Cegah Dan Tekan Penyebaran Covid- 19 di Gringsing, Tim Personil Gabungan Gelar Operasi Masker

 

Batang — Tim Gugus Tugas Covid-19 yang terdiri dari personel gabungan TNI – Polri dan Satpol – PP Kecamatan Gringsing melakukan himbauan dan bagikan masker kepada masyarakat yang sedang melakukan bepergian.

Personil gabungan gencar melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat untuk menggunakan masker dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran covid-19.

Setiap masyarakat yang melintasi tidak memakai masker dihentikan oleh para petugas gabungan yang sedang menggelar operasi yustisi di Jalan Kedung Asem, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Rabu (16/6/21)

Selama operasi digelar para petugas juga membagikan masker secara gratis, juga menegur bagi pelanggar prokes dan diimbau untuk wajib mengenakan masker saat bepergian atau beraktivitas diluar rumah.

Danramil 03/Gringsing melalui Batuud Peltu M. Jaini mengungkapkan, bahwa kegiatan operasi yustisi dilaksanakan guna mengajak masyarakat agar sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini.

”Bahwa pandemi belum berakhir, maka dari itu, mari bersama-sama untuk membiasakan diri menjadikan masker menjadi kebutuhan pokok sebagai alat pelindung diri ditengah massa pandemi covid- 19”, ungkapnya

Dengan bersama-sama kita mematuhi protokol kesehatan, diharapkan Peltu M. Jaini, penyebaran covid-19 diwilayah Gringsing pada khususnya juga Kabupaten Batang pada umumnya dapat ditekan dan dicegah, harapnya.

(Pen- 0736/Batang)