Semangat Bahagianya Petani Kunyit Durenombo Karena Jalan Sudah di Aspal

Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang akan memberi manfaat yang sangat banyak bagi warga Desa Durenombo, dalam pembangunan fisik terutama jalan aspal yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD, Rabu (31/10/18).

Ibu Laziroh (60) seorang petani yang sering menanam kunyit di kebun miliknya,merasa sangat senang sekaligus menambah semangatnya dalam melakukan tanam kunyit lantaran jalan biasa dilalui sudah beraspal dan enak untuk dilewati.

“Jadi tambah semangat pak untuk tanam kunyit,karena jalan menuju kebun sudah di aspal oleh bapak TNI sehingga jadi enak dan nyaman walaupun dengan jalan kaki,” ucap Laziroh.

Sementara itu anggota Satgas Prada Nanda Velani yang menemani ibu Laziroh membersihkan kunyit membenarkan hal tersebut, menurutnya setelah mengobrol beberapa lama dia mengungkapkan kegembiraannya karena jalan yang dilalui setiap harinya ke kebun sudah di aspal.

“Betul pak, dia ibu Laziroh sangat senang sekali karena jalan yang dilalui setiap harinya ke kebun sudah di aspal,” terangnya. Dan ibu Laziroh berharap dengan jalan yang sudah beraspal tersebut nantinya akan bisa mendokrak harga kunyit sehingga pendapatannya juga akan bertambah. (Red)