Lihat Aksi Gatri Satgas TMMD Durenombo Geleng-Geleng Kepala

Seakan tidak percaya melihat aksi Gatri(28) seorang warga dari desa Durenombo yang jadi penyemangat baru di lokasi pengaspalan jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD reg 103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang, Kamis (01/11/18).

Bagaimana tidak geleng-geleng kepala,melihat wanita yang masih muda usia, mau ikut kerja di lokasi TMMD,dan ternyata sungguh diluar dugaan ternyata selain sebagai penyemangat juga kerjanya luar biasa,yaitu ikut mencangkul dan mengangkat batu split pada pekerjaan pengaspalan jalan.

Setelah di gali keterangan dari tim penerangan kodim batang serda Novianto menjelaskan,bahwa Gatri ternyata ibu satu anak ini sudah terbiasa dengan kehidupan keras,yang kebiasaannya adalah ke sawah untuk bertani dalam mencukupi kehidupannya sehari hari.

“Saya sudah terbiasa dengan kerja keras pak..,”ujar Gatri.” Karena selama ini saya biasa kerja keras jadi kalau hanya untuk kerja seperti ini sudah biasa dan tidak kaget lagi,”Imbuhnya.

Dengan kehadiran Gatri tersebut, memang menambah semangat anggota satgas TMMD bersama warga, selain itu juga membuat suasana baru di lokasi pekerjaan jalan aspal tersebut menjadi lebih bersemangat lagi, dan terasa jadi lebih hidup, karena banyak candaan yang terlontar dari anggota satgas TMMD maupun warga. (Red)