Anak – Anak Senang Jalan Sudah Bagus, Berangkat ke Sekolah Bisa Naik Sepeda

Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang akan memberi manfaat yang sangat banyak bagi warga desa Durenombo, selain pembangunan fisik juga tentunya perubahan gaya hidup masyarakat juga pasti akan mengalami perubahan.

Seperti yang dikatakan anak-anak SD N 01 Desa Durenombo ini kepada anggota satgas yang sedang di lokasi TMMD,dengan akses jalan yang sudah dibangun dan akan segera selesai mereka sangat senang dan akan membantu mereka nantinya saat mau kesekolah, Rabu (31/10/18).

“Senang sekali pak,kalau nanti jalan aspal ini sudah selesai kita ke sekolah bisa naik sepeda,dan tidak usah jalan kaki lagi,”ujar Rafa salah satu dari anak SD tersebut. “kalau bisa dipercepat ya pak, biar nanti saya cepat bisa naik sepeda,”imbuhnya penuh harap.

Untuk pekerjaan sasaran fisik pengaspalan jalan sepanjang 2,359 meter dengan lebar 3 meter ini, pada pekan ke 3 sudah berjalan prosentase mencapai 61 persen dan diharapkan akan segera terselesaikan dalam waktu dekat.

“Warga sudah tidak sabar ingin jalan aspal ini,segera selesai pak,karena mereka jelas sangat diuntungkan sehingga semua kalangan mendukung agar cepat terselesaikannya jalan ini,dengan memberikan dukungan berbagai macam ada yang mendukung logistik dan ada juga yang mendukung dengan tenaga. (Red)