Banyak Jempol Buat TMMD Durenombo

Acungkan jempol, warga masyarakat Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, adalah gambaran apresiasi dan terimakasih berkat semangat anggota Satgas TMMD Reguler 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang menyentuh Desa setempat melalui pembangunan majemuk yang memberikan asa baru bagi masyarakat Durenombo. Jum’at (26/10/18).

Sebelumnya para anggota Satgas TMMD telah menunjukkan semangat gotong-royong bahu membahu bersama warga mulai dari pengerjaan sasaran fisik hingga sasaran non fisik maupun kegiatan humanis yang langsung menyentuh dan menggugah warganya untuk ikut andil membangun desanya.

Sementara Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu menyatakan bahwa, pembangunan akses jalan desa, makadam jalan , pengaspalan jalan dan rehab RTLH merupakan sarana mendasar yang sangat dibutuhkan masyarakat Durenombo, sehingga pembangunan yang dilakukan pihaknya dan lintas sektoral tepat sasaran.

“Semoga pembangunan pengaspalan jalan yang masih dalam tahap pengerjaan ini nantinya dapat dimanfaatkan secara maksimal”, pungkasnya.