Kesetiaan Banser di TMMD Reg 103 Durenombo

Tidak Hanya masyarakat saja ternyata, yang rutin ikut membantu Satgas dalam mengerjakan sasaran fisik di TMMD, Banser pun ternyata juga rajin ikut membantu satgas TMMD di sasaran fisik TMMD Kodim 0736 batang  dalam mengerjakan sasaran fisik yang ada.

Ormas pemuda NU yang tergabung dalam Organisasi ini tidak diragukan lagi kesetiaan pada negara , tidak mau kalah dengan TNI, dimana ada TNI disitu ada Banser. Organisasi kemasyarakatan pemuda NU yang tergabung dalam Banser dari Satkoryon Kecamatan Bandar ini, ikut berpartisipasi dalam pengerjaan rehab rumah.

Alimin  ( 37 thn)  yang berasal dari Desa Wonokerto Rt 06/02  Kecamatan Bandar salah satu anggota Banser dari kecamatan Bandar mengaku sangat senang karena bisa menjadi bagian dalam kegiatan TMMD reguler ke 103 tahun ini.  “Senang bisa menjadi bagian dalam kegiatan TMMD reguler ke 103 tahun ini pak,karena saya sudah lama mendambakan ingin kerja bersama-sama dengan TNI,dan ini adalah kesempatan yang langka karena belum tentu kita bisa ikut kerja seperti ini lagi,”ujar Alimin.

Pelibatan Ormas Banser, dan ormas yang lainnya  sangat diperlukan dengan tujuan agar  antara Ormas dan TNI selalu bersatu dan harmonis, selain itu  juga untuk mendukung kesuksesan TMMD reg 103 yang sedang dilaksanakan. (0736)