Gelar Pasukan Menghadapi Pilkada Gubernur Jateng

Batang, Jawa Tengah – Menyambut datangnya masa kampanye Pemilihan  Serentak 2018, Kodim 0736/Batang mempersiapkan diri dengan menggelar kesiapsiagaan pasukan di Makodim setempat, Rabu (21/06/2018).

Gelar pasukan tersebut, diikuti oleh ratusan personel TNI AD dari masing-masing Komando Rayon Militer (Koramil) beserta Danramil dan juga para Perwira Staf Kodim 0736/Batang.

Dandim 0736/Batang Letk0l Henry R J Napitupulu S. Sos, yang memimpin gelar pasukan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah Kodim dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pengamanan masa kampanye Pilkada Gubernur Jateng.
” Dengan gelar pasukan ini kita siap bersinergi dengan Pemkab dan Polres Batang dalam mengantisipasi segala hal yang mungkin terjadi dalam tiap tahapan Pilbup dan Pilgub 2018 ini ” terang Dandim. Dandim menambahkan, dengan mengecek secara nyata jumlah personel serta peralatan pendukung akan memudahkan kita dalam melaksanakan tugas perbantuan pengamanan Pilkada Serentak 2018 ini.

” Semoga dengan apa yang kita upayakan bersama seluruh Stakeholder akan menciptakan suasana kondusif dalam setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Batang Dan tetap junjung Netralitas TNI dalam setiap kegiatan ” pungkas Dandim.

(Pen Dim 0736)