DANRAMIL BESERTA ANGGOTA KORAMIL 03/GRINGSING MENGHADIRI UNDANGAN BUKA PUASA BERSAMA DI PT.CHEIL JEDANG FEED

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Danramil 03/Gringsing beserta anggota menghadiri undangan buka bersama di PT. CJ CheilJedang Feed Pakan Ternak Desa Surodadi.Senin (11-06-2018 ).

Di bulan suci Ramadhon ini bulan yang penuh berkah,  merupakan kesempatan untuk melipatkan pahala dan meningkatkan iman dan takwa kpd Allah Swt,  Danramil 03/Grs bersama Forkompimcam Gringsing menghadiri acara buber di Perusahaan PT.CJ. Cheil Jedang Feed Pakan Ternak Desa Surodadi. Hadir dalam acara tersebut,
CJ Cheil Jedang Group Mr.Chung Kun Sang, Forkompimcam Gringsing, Tokoh agama, tokoh masysakat, Tokoh pemuda, karyawan PT.CJ Cheil Jedang. Masyarakat seputan pabrik desa surodadi.

Pada kesempatan tersebut hadir Kades Desa Surodadi Bpk Marozin ,Tokoh masyarakat, tokoh agama serta jamaah Pengajian warga Masyarakat sekitaran Desa surodadi.sekitar -+ 300 orang, sebelum memasuki acara buka bersama di isi pengajian dan tausiah oleh Ustad Kyai Mutadin Sag ( Pondok Pesantren Darul Mutakhin Banyuputih).

Bapak Ustad Kyai Mutadin Sag ( Pondok Pesantren Darul Mutakhin Banyuputih ) Mengajak para jamaah agar dibulan Ramadhan agar kita meningkatkan amal ibadah baik sholat wajib berjamaah, sholat traweh dan ibadah yang lainnya. Apa lagi menjelang 4 hari terakhir dibulan Ramadhan ini saatnya kita berlomba untuk mendapatkan malam Lailatulkodhar yang merupakan malam yang penuh berkah dan Allah Swt akan melipatgandakan amal ibadah kita. “terangnya”

Kegiatan ini merupakan mementum yang sangat penting untuk menjalin silahturahim antara koramil Serta Forkompimcam Gringsing dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta umat muslim khususnya Warga masyarakat Surodadi dan Karyawan PT.CJ.Cheil Jedang Feed Pakan Ternak Desa Surodadi. “Ungkap Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito.

Camat Gringsing Drs Rusmanto, juga menyampaikan rasa senang dan terima kasih karena CJ Feed telah memilih Batang sebagai lokasi pembangunan pabriknya yang ke-5. Menurut Yoyok, hal ini akan membawa keberkahan bagi CJ maupun penduduk wilayah Batang dan sekitarnya. “Dengan berdirinya pabrik ini akan memberikan keuntungan bagi CJ dan penduduk Batang,” harapnya. Ia juga berharap CJ dapat menyerap jagung hasil panen petani Batang. Walaupun diakuinya ada standar yang harus dipenuhi petani jagung Batang untuk bisa digunakan sebagai bahan baku oleh CJ, namun dengan pendampingan yang tepat dari pihak CJ pasti akan bisa dihasilkan kualitas jagung yang baik sesuai standar CJ. “Semoga ada salah satu program CSR PT CJ CheilJedang Feed Semarang untuk dapat memberikan corn dryer atau alat lainnya agar petani kami bisa menjual hasil panen jagungnya ke CJ,” pintanya. Camat Gringsing juga mengapresiasi salah satu manajemen PT CJ CheilJedang Feed Semarang Totok Yulianto yang sejak awal terus gigih melakukan koordinasi kepada para tokoh masyarakat dan pejabat daerah setempat. “Upaya ini harus selalu ada, penghubung antara perusahaan dengan masyarakat agar kerjasama ke depan bisa lebih baik lagi,”harapnya.

(Pen Dim 0736)