Anjang Sana Danramil 05/Reban Beserta Anggota Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439H

Reban, Batang, Jawa Tengah – Komandan koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Kapten Inf Kuryadi didampingi serka Ari cipto dan Koptu Safrodi melaksanakan kegiatan Ajangsana ke Rumah tokoh masyarakat bpk.Tohari desa Adinuso kecamatan Reban Kabupaten Batang,senin (11/6/18).

Kegiatan anjang sana merupakan bagian dari komunikasi sosial ( komsos ) guna menunjang tugas pokok di komando kewilayahan,dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakayat sehingga akan tercipta kerjasama yang harmonis.

kegiatan anjang sana ini,untuk mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat, ditengah-tengah warga binaanya, serta siap membantu tanpa pamrih.Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Danramil dan Babinsa, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan komunikasi maka akan dapat deteksi dini dan cegah dini serta guna mempererat hububungan TNI dan Rakyat,sehingga akan tercipta situasi aman dan kondusif”, ungkap Danramil 05/Reban Kaptrn Inf Kuryadi.

Danramil menghimbau menjelang Lebaran idul fitri dan pilkada serentak 2018 agara masyarakat tetap jaga situasi aman dan kondusif”,imbuhnya.

(Pen Dim 0736)