BABINSA ANGGOTA KORAMIL 03/GRINGSING MEMBANTU MENGAMANKAN LAKA LALIN DI DESA BINAAN

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Anggota Babinsa Koramil 03/Gringsing Pelda M.Jaeni membantu mengamankan kejadian Laka Lalin di Desa Sentul yang merupakan Desa Binaanya.Peran bagi kebaikan sesama. Sabtu (09/06/2018 ).

Tanpa ragu Pelda M.Jaeni mendatangi lokasi yang diketahui sedang terjadi kecelakaan lalulintas. Ia Ingin membantu memberikan pertolongan kepada korban Muhroni ( 38 th ) dan Rusdi (35 th) Namun keduanya tidak bisa tertolong lagi.Motor yang bergerak dari arah berlawanan. Nahas, pengendara antara Dam truk dan sepeda terjadi tabrakan. Motor beserta yang dibonceng meninggal Korban meninggal di tempat kejadian.

Awal kejadian bermula pada supir truk nopol KB 9890 GK yang di kemudikan saudara Roberth slamet hariyanto melawan arus dari arah barat ke timur mengarah ke CV. Ning Sri ,tiba2 muncul sepeda motor dari arah timur ke barat yang di kendarai oleh saudara muhroni umur 38 thn alamat Desa Sentul Rt 01/02 berboncengan dengan saudara rusdi antau umur 35 tahun alamat Desa sentul Rt 01/02 sehingga pengendara sepeda motor supra X 125 nopol G 2539 CV , Terkejut dan tabrakan tidak dapat di hindari lagi sehingga pengendara sepeda Motor serta pemboncengnya menabrak berhadapan langsung Dengan Truk Dam , Seketika Korban meninggal dunia di tempat.

Babinsa mengambil Inisiatif dan langkah -Langkah.Untuk yang Pertama Babinsa M.Jaeni Membawa dua korban MD ke rumah sakit islam weleri kendal sambil menunggu keluarganya datang.La ngkah Kedua mengamankan sopir truk hino dutro ke pos polisi luwes alas roban untuk di minta berita acara pemeriksaan sesuai ke jadian yang ada.

Langkah selanjutnya langkah ke tiga mengamankan truk maupun sepeda motor nya yang berada di pos penjagaan polisi luwes alas roban. Selanjutnya, Kejadian laka lantas ini dalam penanganan satlantas polres batang. Dilokasi kejadian babinsa mengungkapkan bahwa babinsa senang bisa mengambil peran membantu sesama, meringankan beban kesulitannya, terlebih diwilayah binaan sendiri.

(Pen Dim 0736)