MEWAKILI DANRAMIL SERMA WASONO DAN MUSPIKA BAWANG MELAKSANAKAN SHOLAT TARAWIH KELILING


Bawang, Batang, Jawa Tengah – Batituud Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Serma Wasono dan Muspika melaksanakan Sholat Tarawih Keliling (Tarling) Tahun 1439 H/2018 M. Bersama tokoh agama dan tokoh masayarakat bertempat di Mesjid Arohmat, Dukuh Reco, Desa Gunungsari, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang.(25/05/2018).

Kegiatan Tarawih keliling (Tarling) ini merupakan agenda rutin Koramil 04/Bawang yang dilaksanakan bersama unsur Muspika Bawang bersama Toga dan Tomas sebagai wujud pembinaan warga masyarakat dengan mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut Camat Bawang Bapak Yarsono, Danramil 04/Bawang yang diwakili oleh Serma Wasono, Kapolsek Bawang  AKP Gumana SH, Sekcam Bawang Bapak Khofidin, Kasi Trantib Kecamatan Bawang Bapak Suyanto, Kepala Desa Gunungsari Bapak Karyoto, Babinsa Desa Gunungsari Serda Yuliana, Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Bripka Dayadi, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan Komponen masyarakat Desa Wonosari sekitar 150 orang.

Dalam sambutannya, Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Sumargiyono melalui Serma Wasono menyampaikan, “Bahwa akhir-akhir ini di Negara tercinta ini terjadi peningkatan eskalasi tindak kejahatan teroris, oleh karena itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu dan bekerjasama yang baik antara Muspika dengan masyarakat dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, karena keamanan dan ketertiban merupakan milik kita bersama, agar kondisi wilayah binaan Koramil 04/Bawang bisa aman, tentram dan kondusif,” ungkapnya.

(Pen Dim 0736)