Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji Bersilaturahmi Sekaligus Sholat Dzuhur Di Masjid Detasemen Brimob Pekalongan

Di Sela-sela latihan menembak senjata ringan SS1 pada triwulan ke 2 tahun 2018 prajurit Kodim 0736/Batang yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji masih menyempatkan diri untuk bersilaturokhim sekaligus sholat dzuhur berjama’ah di Masjid Detasemen Brimob Pekalongan pada hari selasa (22/05/18).

Sholat berjama’ah di Masjid Detasemen Brimob Kalibanger Pekalongan tersebut dilakukan selain bersilaturokhim dengan anggota Brimob juga bermaksud untuk lebih mempererat hubungan tali silaturokhim yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri, khususnya anggota Kodim 0736/Batang dengan anggota Brimob Kalibanger Pekalongan.

Dengan adanya hubungan yang solid antara TNI dan Polri keutuhan NKRI akan lebih terjamin. Kepala staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji juga menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan hal yang positif untuk dilakukan oleh para prajurit dan Polri di tempat yang lain.

Bila antara TNI-Polri masih eksis dan Solid di lapangan insya allah para teroris tentunya akan enggan dalam melakukan aksinya, begitu pula sebaliknya apabila antara dua petugas negara ini sudah saling bertikai, maka teroris akan dengan mudahnya menerobos dan bisa melakukan hal hal yang mereka kehendaki untuk menganggu keamanan Negara.

(Pen Dim 0736)