DANRAMIL 12/TULIS KAPTEN INF SUPIRNO MENGHADIRI RAPAT SOSIALISASI PERUMAHAN DI BALAI DESA KANDEMAN

 

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno menghadiri acara Sosialisasi Perumahan PT ANUGRAH Group. Acara berlangsung di Bale Desa Kandeman. Senin (21/5/18) Pukul 10.00 – 11.30 wib.┬áPT ANUGRAH group hadir di tengah-tengah masyarakat desa Kandeman,menggelar kegiatan sosialisasi yang mana desa Kandeman akan dibangun perumahan, sehingga desa kandeman akan maju kedepanya.

Kepala Pimpinan PT Anugerah group Pak Bargi menerangkan bahwa dengan adanya Pembangunan Perumahan dari PT Anugerah Group akan menciptakan kemajuan dan akses perekonomian desa Kandeman akan meningkat signifikan, akses jalan juga akan diperbaiki, lampu-lampu penerang jalan menuju Perumahan PT Anugerah akan terpasang. Sehingga kedepanya Desa Kandeman akan ramai damai dan sejahtera. Terangnya.

Menambahkan, Kepala Desa Kandeman bapak Saryun menghimbau kepada Warganya agar mendukung kegiatan ini, semua fasilitas di desa kandeman akan dapat terpenuhi sehingga kita semua juga dapat merasakan perkembangan dan kemajuan desa yang kita duduki sekarang ini, dampak positif juga akan dirasakan oleh generasi kita kedepanya. Mari kita dukung kemajuan yang signifikan di kabupaten batang, desa kandeman khususnya. Imbuhnya

Pada kesempatan ini, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengatakan semua keputusan maju dan tidaknya desa kandeman ini tergantung dari masyarakat desa Kandeman, Saya selaku aparatur negara yang berdinas di kewilayahan akan memberikan keamanan kenyamanan dan kesejahteraan wilayah binaan kami, kami pada dasarnya akan mendukung keputusan warga binaan kami. Semoga kegiatan akan berjalan sebagaimana mestinya.jelasnya.

Kegiatan sosialisasi perumahan dari PT ANUGRAH Group di ikuti oleh Camat Kandeman yang diwakili oleh Soekarno, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno, Kepala desa Kandeman Saryun, warga masyarakat Desa Kandeman dukuh Randusari kurang lebih 60 orang.