ANGGOTA KORAMIL 03/GRINGSING MELATIH PETUGAS UPACARA DI KECAMATAN DALAM RANGKA HARKITNAS.

Gringsing, Tanggal 20 Mei kini diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Tanggal tersebut mengambil dari kelahiran organisasi Budi Utomo (Boedi Oetomo). Budi Utomo didirikan oleh para pelajar di School Tot Opleiding Van Inlands Artsen (STOVIA) di tahun 1908.

Guna untuk menyiapkan Giat Upacara tersebut Tiga Anggota dari Koramil 03/Gringsing melatih petugas Upacara   Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 mei 2018, Namun Upacara akan di laksanakan pada Hari Senin 21 Mei 2018 Jam. 08.00 Wib.

Dalam peringatan HARKITNAS untuk wilayah Kecamatan Gringsing akan di adakan upacara se muspika kecamatan Gringsing kepala desa beserta perangkat dan seluruh PNS yang berdinas di Wilayah kecamatan Gringsing, Untuk mempersiapkan petugas upacara yang Anggota nya sudah di persiapkan dari kecamatan, Agar pelaksanaan Upacara dapat terlaksana dengan baik dan benar maka perlunya mengadakan latihan petugas upacara dan Gladi upacara.

Demikian juga yang di persiapkan petugas upacara peringatan hari kebangkitan nasional, dengan penuh semangat dan tegas Anggota dari Koramil 03/Gringsing Yang di pimpin Serda Sunadri beserta 2 orang Anggota dari Koramil gringsing.,Atas Nama Serda A.Domroh dan Serda Trisukamto,pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018, mulai pukul 07.00 Wib sampai selesai, Melatih petugas Upacara dari Pamong dan staf dari desa Ketanggan, hal ini di lakukan agar para pamong juga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semangat.

Dengan di pimpin langsung oleh Sekdes Ketanggan , di sela sela latihan Sekdes Ketanggan menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak TNI dari koramil 03/ Gringsing  Kodim 0736/Batang atas bantuan , dukungannya dan sumbangsihya untuk melatih petugas Upacara di Kecamatan dalam rangka HARKITNAS, sehingga Masyarakat dan para pamong semakin semangat.

(Pen Dim 0736)