TAKBIR MENGGEMA MENGGETARKAN HATI WARGA SIGOLOK KELURAHAN KASEPUHAN

Batang, Batang, Jateng – Kepala Staf Kodim 0736/ Batang menghadiri pengajian Akbar pada
Malam Minggu tgl 5 Mei 2018 di Dukuh Sigolok Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Batang karena malam tersebut telah dilaksanakan Tabligh Akbar menyongsong bulan suci Ramadhan dengan pembicara Kyai Kondang dari Bojonegoro Jawa Timur KH Anwar Zahid dan dimeriahkan oleh Sadewo Nada Group dari Wonotunggal.

Tabligh Akbar kali ini juga dihadiri oleh Bupati Batang H. Wihaji, Kasdim 0736/Batang, muspika Kecamatan Batang antara lain, Danramil 10 Kapten Inf A. Mutholib, Camat Budiyanto, Kapolsek AKP Asfauri, Babinsa Sertu Hartono, Babinkamtibmas, Lurah Kasepuhan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua warga masyarakat sekitarnya, dihadiri jamaah pengajian sekitar 4000 jamaah.

Tepatnya dijalan S.Parman Jln. Protokol Kelurahan Kasepuhan terpaksa ditutup total karena warga masyarakat sangat antusias sekali ingin mendengarkan tausyiah dari Ustad KH.Anwar Zahid, warga tumplek blek, tumpah ruah turun ke jalan guna menghadiri tabligh Akbar tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Batang memberikan sambutan, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia, dan semua warga yang hadir, lanjut Bupati menyoroti masalah jalan yang rusak akan diperbaiki secara bertahap,dan akan diselesaikan seluruhnya, dan akhir sambutan Bupati minta doanya semoga amanah selama menjabat menjadi Bupati,”tutupnya.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji yang mendampingi Bupati Batang menambahkan bahwa yang intinya,” mengajak masyarakat batang untuk selalu cinta terhadap NKRI seperti cinta kita terhadap keluarga.
Demikian yang di ajarkan oleh Rasulullah SAW. sebagai tuntunan dan panutan kita.
Pada penghujung sambutannya Mayor Inf Raji berpesan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan tetangga dan Jangan biarkan ada pihak lain yg menyusup dan akhirnya akan memecah belah masyarakat kita,”pungkasnya.

( Pendim 0736/Batang )