Turnamen Bola Volly Piala “PANGKUWOJO KE IV” di Desa Simpar, Kec. Bandar Kab. Batang

Bandar-Batang ,Jateng – Babinsa Koramil 07/Bandar Serda Sutarno dan Bhabinkamtibmas Bripka Nano menghadiri pembukaan ‚ÄúTurnamen Bola Volly Piala “PANGKUWOJO KE IV” di Desa Simpar, Kec. Bandar Kab. Batang.05/05/2018 Pukul 11.00 hingga selesai.

Dalam acara tersebut, dihadiri kepala Desa Simpar beserta perangkatnya Bapak Jazuli (Kades desa simpar ) dan tamu undangan. Dalam sambutanya Kepala Desa Simpar Bapak Jazuli , mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja siang malam. Sehingga dapat menyelenggarakan dan menyiapkan fasilitas yang begitu baik, dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen ini. Turnamen ini di ikuti dari daerah Bandar Batang sampai ke Semarang, dan saya berharap utamakan sportivitas dalam bermain, tandasnya.

Sedangkan semangat para pemain dan keselamatan harus diutamakan .Dan saya sangat bangga atas apresiasinya anak-anak muda Desa Simpar yang mengadakan kegiatan positif, semoga dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan bibit pemain volly yang handal (harapan Babinsa terhadap masyarakat desa binaanya ).

Dan kami mewakili dari pihak pengamanan semoga pertandingan ini berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada kendala suatu apapun, dan menciptakan/mencari bibit – bibit unggul untuk masa depan bangsa ini, dan membawa nama baik daerah , maupun negara dimanapun berada.

( Pendim 0736/Batang )