KARYA BAKTI PASCA KEBAKARAN

Wonotunggal, Batang, Jateng, Bersama-sama dengan Masyarakat binaan, Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Serka Rizal Abadi melaksanakan Karya Bhakti di desa Sodong Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Rabu (3/4/18).

Mengingat desa Sodong Curah hujan tinggi, maka Warga desa sodong dibantu Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Bamin Bakti TNI Serka Rizal Abadi, mengadakan Karya Bakti perbaikan Paska kebakaran, Karya Bakti dilaksanakan mulai pukul 08 00 wib sampai selesai.

Tujuan Karya Bakti tersebut untuk meringankan dari pihak keluarga bapak Rokhim, supaya secepatnya bisa di tempati karena di desa Sodong merupakan Curah Hujan yang tinggi untuk itu mau tidak mau harus selesai itu juga.

Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto, Untuk Bamin Bakti TNI Serka Rizal Abadi supaya memasksimalkan dalam kegiatan Karya Bakti Tersebut. Dengan harapan kegiatan ini bisa menciptakan rasa kekeluargaan dengan damai, ” ujarnya”.

Menambahkan, Untung selaku Kepala Desa Sodong menyampaikan terimakasih inisiatif, Bapak Babinsa untuk menggugah hati masyarakat desa Sodong, Sehingga masyarakat lebih semangat melaksanakan Karya Bakti dengan penuh rasa kekeluargaan.

Di sela sela dalam bekerja bapak Tarmin salah satu warga yang turut karya Bhakti Bapak Tarmin berbicara Bapak Babinsa bekerja tanpa mengenal lelah, “ujarnya”.