BABINSA KORAMIL 08/WONOTUNGGAL MELAKSANAKAN PENGECATAN DALAM RANGKA HARBANG

Babinsa Koramil 08/Wonotunggal melaksanakan Pemeliharaan Bangunan(Harbang).Kegiatan tersebut dilaksanakan agar bangunan kantor Koramil 08/Wonotunggal dan bangunan menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, Walaupun usia bangunan sudah cukup lama(3/5/18).

Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggata agar lebih peduli terhadap dimana kita bekerja akan lebih indah dan nyaman secara dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Dalam hal pemeliharaan bangunan seluruh aggota untuk bekerjasama dan memperbaiki tembok yang hancur dan mengecat pintu dan jendela sesuai Warna atas petunjuk dari Komando atas,sehingga pelaksanaannya harus sesuai”kata Serma Wani selaku Bati Tuud Koramil 08/Wonotunggal.

Serka Suparlan, Serda Rumhadi, Koptu Kozim dan anggota lainnya saling bergantian dalam perbaikan tembok, dan pengecatan pintu dan jendela, Semua itu dilakukan dengan rasa tanggung jawab sebagai anggata Koramil 08/ Wonotunggal dimana aku bekerja.

Komandan koramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto melihat anggotanya bekerja tidak mengenal lelah, Komandan koramil juga ikut turut sera bersama sama untuk memperbaiki Kontor Koramil untuk menciptakan Guyup rukun.

Sebut saja ,Purnawirawan Sudarto melihat Koramil 08/ Wonotunggal merasa terharu dalam kegiatan sehari hari begitu begitu pula dalam memelihara Kantor Koramilnya.