BABINSA KEDUNGSEGOG MELAKSANAKAN GIAT ANJANGSANA DI RICE MILL “RUKUN TETANGGA

Tulis-Batang,Disela-sela Kesibukan Babinsa diwilayah binaanya,Anggota Koramil 12/tulis Babinsa Desa Kedungsegog Koptu Mujianto menyempatkan silaturahmi di Rice Mill “Rukun Tetangga” Milik bapak rasmudi.sabtu (28/4/18) pukul 13,00 wib.

Babinsa Koptu Mujianto mengatakan bahwa silaturahmi ini tujuanya untuk menambah rasa persaudaraan antara Koramil 12/Tulis di wilayah jajaran Kodim 0736/Batang. Dimana Rice mill “Rukun Tetangga” milik bapak Rasmudi telah membantu pemerintah dalam mendukung ” Program Swasembada Pangan” Dimana Rice Mill “Rukun Tetangga” tiap harinya dapat pasokan dari petani kedungsego. kecamatan tulis.

Babinsa Koptu Mujianto juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik Rice Mill “Rukun Tetangga” bapak Rasmudi semoga kedepannya dapat kerjasama untuk meningkatkan Program Pemerintah “Swasembada Pangan” dapat ditingkatkan lagi. Dan nantinya Danramil 12/tulis maupun Anggota Babinsa lainya akan tetap memantau dan membantu bapak Rasmudi selaku Pemilik Rice Mill “Rukun Tetangga”apa yang menjadi kendala dilapangan dan nantinya akan juga menjadi jembatan antara petani, pemilik rice mill dan dinas terkait,sehingga dapat mencari solusinya apabila ada masalah dikemudian hari, tambah koptu mujianto

Bapak Ramudi yang diwakili istrinya selaku pemilik Rice Mill “Rukun Tetangga”, mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Babinsa di Rice Mill kami, Saya akan selalu membantu pemerintah dalam melaksanakan Program Swasembada Pangan dan Semoga kita tidak mengimpor beras dari luar negeri lagi dan menjadi negara pengeskpor bagi negara – negara lain. Dan saya juga mengimbau kepada Instansi terkait agar selalu memantau dan melihat perkembangan di lapangan mengenai harga Bibit, harga pupuk maupun harga jual beras nantinya, ujar ibu tarmiah istri bapak Rasmudi.