DANRAMIL 09/BLADO MENGHADIRI PEMBUKAAN LATIHAN DASAR BANSER.

Juma’t (27/04/2018) Hadiri upacara pembukaan latihan dasar banser tahun 2018 di lapangan desa kambangan kecamatan blado .

Hadir dalam acara kegiatan tersebut diantaranya bupati batang bpk wihaji, camat blado bpk sugeng sudiarto, kapolsek akp puji irianto dan Danramil 09/blado kapten inf amin.

Kegiatan Diklatsar banser di maksudkan untuk memberikan muatan mendasar kepada banser sehingga berguna di bidang sosial untuk keutuhan NKRI .dan pengaman .

Kegiatan latsar banser ini di ikuti 150 peserta se kecamatan blado dan akan berlangsung selama 3 hari . Hari juma’t sampai hari minggu .tepatnya di desa kambangan kecamatan blado dalam kesempatan upacara tersebut bpk bupati yg menjadi irup.

Pada kesempatan itu juga danramil 09 blado memberikan arahan kepada para peserta diklatsar banser agar mengikuti latihan yg serius dan sungguh- sungguh sehingga semua materi yang diberikan secara singkat ini tidak sia.sia atau hanya angin lalu saja .

Saya berharap anggota banser pada saat terjun di lapangan tau betul tugas dan tanggung jawabnya selalu tumbuhkan rasa tanggung jawab yg besar di dalam melaksanakan tugasnya .selalu berkoordinasi dengan petugas keamanan lainya baik polsek,koramil.pungkas danramil 09