DANRAMIL 04/B HADIRI ACARA BAWANG BERSHOLAWAT

BAWANG-BATANG Danramil 04/Bawang Kodim 0736/Batang Kapten Inf Sumargiyono menghadiri acara Bawang bersholawat dalam rangka Akhirussanah Madrasah Diniyah (Madin) Al Huda di Dukuh Blijo, Desa Sidoharjo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Kamis(26/04/18).

Kegiatan menghadiri acara ini adalah bertujuan sebagai Komsos, Komsos yang dilakukan oleh Danramil 04/Bawang di acara Bawang bersholawat di samping untuk menjalin komunikasi dengan tokoh  agama yang ada di wilayah Kecamatan Bawang, juga untuk mempererat tali silahturahmi.

Acara dalam rangka Akhirussanah Madrasah Diniyah Al Huda dan Bawang bersholawat  bersama Habib Husein  Bin Muhammad Bin Ahmad Bafaqih dari Yogyakarta. Sebelum acara sholawat dimulai terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin Babinsa Sidoharjo, Serda Nurman Yuliyanto.

Hadir  dalam kegiatan tersebut.
1. Muspika Kec. Bawang
2. Pejabat pemerintah Desa Sidoharjo.
3. Santri sekitar 500 orang
4. Pasukan banser 70 orang.
5. Babinsa dan babinkantibmas

Dalam sambutannya, Danramil 04/Bawang mengatakan, “bahwa kita semua yang hadir dalam  acara ini adalah warga Negara Indonesia yang cinta kepada NKRI, untuk itu kita jangan mau dibodohi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, jangan mau kita dipecah belah sesama anak Bangsa ini, kita semua merupakan benteng NKRI”, tegas Kapten Inf Sumargiyono.