Wujud Sinergitas TNI -POLRI Koramil 05/Reban Dan Polsek Reban Patroli Bersama

Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh Koramil Reban dan Polsek Reban Sebagaimana terlihat pada saat anggota koramil 05/reban/kodim 0736/ Batang serka Zaenal abidin dan anggota polsek reban melaksanakan patroli kewilayahan, sasaran patroli pada objek vital di wilayah kecamatan Reban kabupaten batang Rabu (25/4/18).

Patroli bersama yang di pimpin kapolsek reban AKP Busono adalah patroli yang rutin di laksanakan setiap waktu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mengantisipasi peredaran miras dan oplosan.

“Kekompakan dan sinergitas antara Polsek Reban dengan Koramil Reban terus dipupuk dan dikedepankan agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah kami, tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta,” tegas Danramil Reban Kapten Inf. Kuryadi.

Dengan adanya patroli gabungan antara TNI – Polri diharapkan sinergitas dapat terjalin dengan baik guna mewujudkan lingkungan kamtibmas yang baik serta situasi keamanan di wilayah tetap terpelihara dan terjaga khususnya di wilayah hukum Polsek Reban. TNI dan Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat”,ungkap Kapolsek Reban.