KORAMIL 09 BLADO MEDIRIKAN POS LTT .

BLADO- guna memberikan motivasi kepada para petani dalam rangka memaksimalakan penanaman lahan pertanian ,koramil 09 jajaran kodim 0736 batang mendirikan pos percepatan luas tambah tanam (LTT).
yg berada di desa keputon .blado .
Rabu (25/4/2018)

Kegiatan ini bertujuan untuk mberikan motivasi kepada para petani ,agar mengotimalkan lahan persawahan yg sudah panen ,untuk segera di tanami kembali guna menigkatkan hasil produksi panen khususnya di wilayah kecamatan blado .

Peran dan kerja keras semua unsur yg terkait baik petani ppl,dan tni sangat di butuhkan .padi merupakan komuditas strategis bagi ketahanan pangan .khususnya di indonesia .

Tni memang bukan ahli di bidang pertanian namun semangat dan mental yg tinggi bahwa setiap apapun kegiatan itu harus berhasil merupakan modal besar untuk mewujudkan ketahan dan swasembada pangan .pungkas kapten amin danramil 09/blado .

Selain itu berdasarkan perintah komando atas para babinsa juga memonitor pekerjaan petani dalam pengolahan lahan.agar hasil panen nanti senantiasa memuaskan dan memenuhi target.