Penyiapan Posyandu Desa Kepundung Kec. Reban

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi anak-anak dan balita, Babinsa koramil 05/reban ,kodim 0736/batang serka Ari cipto membantu bidan desa dalam menyiapakan dan membersihkan tempat posyandu.kegiatan posyandu yang akan di laksanakan pekan depan di desa binaanya,desa kepundung beserta perangkat desa Kepundung kecamatan reban kabupaten batang.pada jumat (20/4/18) sekitar pukul 09.00wib.

Di sela kegiatan, Serka Ari cipto Babinsa desa Kepundung mengatakan bahwa peran aktif babinsa dalam pelaksanaan kegiatan posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya anak-anak dan balita.

“Kegiatan posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggalnya,” tambahnya.

“Kegiatan ini adalah wujud dari kebersamaan babinsa ,bidan desa dan perangkat desa dalam mewujudkan dan mensukseskan program program pemerintah” ungkap Badrun(48),perangkat desa kepundung.

Sementara itu Suryani Amd.keb, menyampaikan apresiasi kepada babinsa yang turut hadir dan membantu penyiapan tempat posyandu,kehadiran babinsa sangat memberi dukungan kepada saya ,kader -kader posyandu dan perangkat desa
guna bersama – sama mensuksekan program pemerintah dalam bidang kesehatan ibu dan anak.