WARGA DAN KODIM 0736/BATANG BAHU-MEMBAHU DENGAN WARGA DALAM TMMD

TNI AD Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 di Kabupaten Batang berjalan dengan sasaran fisik pembangunan takut sepanjang 289 meter, pembangunan jalan, badan jalan, dan makadam  jalan sepanjang 647 meter, serta pembangunan gorong-gorong sebanyak 3 buah di Desa Candirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang Kamis (19/04/2018).

Kehadiran Dansatgas TMMD Kodim 0736/Batang Kapten Inf Sumargiyono dalam kegiatan TMMD Sengkuyung I Tahun 2018 ini menjadi salah satu pendorong dan penyemangat bagi warga untuk lebih giat dalam membangun desanya. Pembangunan yang sudah dimulai selama 15 hari ini akan rampung hingga 02 Mei 2018 mendatang.

Menurut keterangan Kapten Inf Sumargiyono yang juga menjabat sebagai Danramil 04/Bawang, kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I Tahun 2018 fokus pada pembangunan pembuatan jalan sepanjang 647 meter, yang pada paruh alokasi waktu ini sudah mencapai 70% sehingga waktu yang ditentukan dirasa lebih dari cukup, hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, bahkan ibu-ibu warga setempat yang antusias ikut dalam bekerja.

Pada kesempatan yang sama Kades Candirejo, Bapak Ahmad Musafak mengatakan, semua warga mengucapkan terimakasih atas dedikasi TNI khususnya Kodim 0736/Batang

“ Selama melaksanakan TMMD di Desa kami, bapak-bapak TNI  begitu bersemangat, sehingga dalam waktu 15 hari sudah kelihatan hasilnya, kamipun akan merawat dan menjaga hasil jerih payah bapak bapak dari Kodim 0736/Batang, agar hasil pengerjaan ini bisa lebih bermanfaat untuk kepentingan perekonomian warga”, terang Kades.