Bentuk Sinergitas ,TNI Polri Dalam Menjaga Kamtibmas Kondusif Kewilayahan

Batang – Polisi merazia kawanan pemuda yang menggelar pesta miras di bawah jembatan dukuh Gumingsir desa kalisalkak Limpung Batang kemarin.Berbekal Laporan dari masyarakat patrol Gabungan Polsek dan Koramil limpung bertindak cepat mengamankannya.
Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja SH MH menyampaikan, beberapa pemuda dan pemudi yang di amankan bersamaan dengan patroli Polsek dan koramil Limpung di amankan di polsek dan akan di berikan pembinaan .

 “Patroli bersama dengan koramil merupakan usaha bersama menjaga keamanan wilayah,Terima kasih pak Danramil atas kerja samanya,bagi para remaja yang terciduk langkah pembinaan akan di berikan dan bila mengulangi akan di proses sesuai aturan yang ada “Jalas Raharja.

Sementara Danramil Limpung Kapten Infanteri Bardi dalam kesempatan yang sama menyampaikan pelanggaran hukum harus di tindak tegas supaya ada efek jera bagi masyarakat yang melanggarnya.

 “Inilah bentuk sinergitas ,soliditas dan kebersamaan TNI Polri dalam mengamankan wilayah,Miras dan Narkoba Harus di berantas karena akan merusak generasi muda “Kata Danramil .

Bersamaan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa beberapa botol minuman jenis ciu yang habis diminum oleh kawanan pemuda tersebut.Seusai dilakukan pendataan, mereka diberikan pembinaan dan masing-masing membuat surat pernyataan kapok untuk tidak mengulangi perbuatannya.
Sumber : https://www.polresbatang.com