Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV/Kodim Batang Sambangi Para Warakawuri Berikan Tali Asih

BATANG – Dalam rangka HUT Korem 071/Wijaya Kusuma Ke – 59, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Zahra Dwison Evianto menyambangi para Warakawuri untuk memberikan tali asih.

Kegiatan anjangsana dilaksanakan guna untuk menjalin hubungan talisilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada warakawuri atas nama Ny. Rasjono yang ada di Dukuh Dracik Kelurahan Proyonanggan Selatan Kecamatan Batang dan Ny. Narno di Desa Sari Glagah, Kecamatan Warungasem, Kamis ( 03/09/20 ) Masing – masing merupakan istri dari para purnawirawan anggota Kodim 0736/Batang.

Kunjungannya Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Zahra Dwison didampingi oleh para pengurus juga Pembina Harian Persit Lettu Kav. Siswoyo (Pasipers).

Pada kesempatan tersebut, Pembina Harian Persit Lettu Kav. Siswoyo menyampaikan, bahwa kehadiran Ketua dan rombongan tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0736/Batang yang baru yaitu Ny. Zahra Dwison Evianto, kita kesini dalam rangkaian memperingati HUT Korem 071/WK, tujuan utama kami kesini untuk melaksanakan baksos dengan memberikan bingkisan buat Ibu Warakawuri, saya minta jangan dilihat isi atau bentuknya, ini salah satu bentuk kepedulian kami, karena selama ini kita sudah terjalin hubungan emosional dengan warakawuri agar tetap terjaga dengan baik, ”ucap Lettu Siswoyo.

Sementara itu Ny. Zahra Dwison menuturkan, ” Bahwa kami berkunjung kesini dengan tujuan untuk bersilaturrahmi, serta ini ada sedikit bantuan sosial dari Persit sebagai tali asih, jangan dilihat dari besar kecilnya namun ini merupakan bentuk keikhlasan kami sebagai wujud penghargaan atas pengabdian selama menjadi Persit, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, ” tuturnya.

” Kami juga meminta kepada Ibu agar tetap semangat, kuat dan tabah dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama untuk mendidik dan mengasuh putra putrinya dirumah dan jangan lupa agar selalu berdoa kepada Allah SWT, ”pokoknya tetap semangat ya bu, ” Ujar Ny. Zahra Dwison.

Salah satu dari Warakawuri (Ny. Narno) Ia merasa terharu, sambil meneteskan air mata Ia mengucapkan, terima kasih banyak atas kepedulian Ketua Persit atas kunjungan dan bantuannya, ” ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi saya dan anak-anak saya, walupum suami saya sudah meninggal namun hingga saat ini pihak TNI dan Persit masih peduli dengan keluarga kami, semoga semua kebaikan ini di balas Oleh Alloh SWT, ” ucapnya.

(Pen-dim 0736/Batang)