Kenal Pamit Kapolres Batang 2020

Batang – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0736/Batang, Letkol Inf. Dandim 0736/Batang Letkol Inf Dwison Evianto ,SE , M.Han didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Dim 0736, Ny. Zahra Dwison Evianto menghadiri Acara Pisah Sambut Pejabat dan Pejabat Baru Kapolres Batang di aula pendopo Kabupaten Batang, Selasa (01/09/2020) malam.

AKBP Abdul Waras dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas suport dan dukungan dari Forkopimda Batang, Toga dan Tomas Batang sehingga selama 7 bulan 15 hari saya bertugas di Batang kita sama-sama mengatasi permasalahan Covid 19.

” Saya dan keluarga mohon diri dan pamit kepada semuanya khususnya jajaran Polres Batang, Kami mohon maaf dan mohon doa restu dari tamu undangan semua agar di penugasan yang baru kami sebagai Wakai SPN Purwokerto dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, tutur AKBP Abdul Waras.

Kapolres Batang baru AKBP Edwin Louis Sengka , S.IK., M.Si sampaikan harapannya, yang nantinya akan melakukan yang terbaik di Batang ini sehingga kami mohon dukungan dari semuanya. Sebagai warga baru kami mohon kehadiran kami diterima menjadi warga Batang dan mohon bimbingan dari Bapak Bupati dan jajaran serta Forkopimda sehingga kami bisa membangun Kab.Batang bersama-sama menjadi lebih baik.

Kami selaku Kapolres baru mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama atas dedikasinya selama di Polres Batang. Mudah- mudahan kedepan kami bisa meneruskan apa yang Kapolres lama perbuat di Polres Batang, semoga di penugasan yang baru AKBP Abdul Waras beserta istri sukses selalu. Ungkap AKBP Edwin.

Bupati Batang H Wihaji menuturkan bahwa saya merasa baru sebentar bersama-sama dengan Kapolres lama, namun karena tugas maka hari ini kita antara beliau ke penugasan yang baru. Dan saya menyebut beliau sebagai Kapolres Covid karena baru sebulan menjabat di Polres Batang beliau langsung bersama- sama dengan dinas terkait mengurusi pandemi Covid di Wilayah Kab Batang, katanya.

Selama 7 bulan lebih beliau menjadi Kapolres Batang sangat banyak kontribusi yang beliau berikan kepada masyarakat Batang demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kab. Batang. Saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi yang diberikan kepada warga Batang dan semoga Bapak sukses di penugasan yang baru sebagai Waka SPN Purwokerto.

Lanjutnya, selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Edwin Louis Sengka beserta ibu, selamat bertugas di wilayah Batang. Kedepan kita bisa bersinergi dengan unsur yang lain sehingga bisa bersama-sama membangun Kab Batang, khususnya dalam penanganan Covid 19 yang sampai saat ini masih ada di wilayah Batang. Tutup Wihaji. ( Pendim 0736 )