Karya Bhakti TNI – Polri Bersama Masyarakat Membangun Masjid Baiturrahman Desa Rowo Belang

 

BATANG – Untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI – Polri bersama masyarakat dalam rangka melakukan gotong royong karya bakti dalam pembangunan masjid Baiturrahman di Desa Rowo Belang, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jumat (17/7/20)

Kehadiran TNI – Polri dari Kodim 0736/Batang dan Polres Batang menjadikan semangat juga
memotori warga masyarakat Desa Rowo Belang untuk bergotong royong renovasi masjid Baiturrahman.

Mereka tampak guyup, kompak dalam melakukan pekerjaan seperti membongkar atap genteng, membongkar kayu bagian atap dan membongkar puing puing bangunan lama.

Kegiatan karya bhakti di pimpin langsung oleh kepala staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf. Raji di dampingi Pasiter Kodim, Kapolsek Batang AKP. Sukamto, Para Babinsa dan juga Para Bhabinkantibmas.

Menurut Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf. Raji, kegiatan ini dilakukan yaitu untuk membantu warga masyarakat Desa Rowo Belang dalam membangun tempat ibadah juga merupakan bentuk sinergi antara TNI – Polri bersama masyarakat.

Karya bakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI-Polri dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan sekitar.

“Ini bentuk kepedulian TNI-Polri dan warga masyarakat untuk berperanserta dan peduli terhadap lingkungan, terlebih sasaran karya bakti merupakan tempat ibadah. Semoga setelah selesai di renovasi, masjid ini dapat di gunakan kembali untuk tempat beribadah bagi masyarakat, ” tutur Kasdim

Tak hanya kharya bhakti saja namun dari Kodim 0736/Batang dan Polres Batang memberikan bantuan semen di serahkan secara simbolis kepada panitia pembangunan didampingi oleh Kepala Desa Rowo Belang Bapak Abdul Sipur, kemudian paket sembako untuk dibagikan anggota Takmir Masjid, Polsek Batang memberikan bantuan paket beras untuk dibagikan warga sekitar masjid.

Selanjutnya Kepada Desa Rowo Belang Abdul Sipur mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran TNI – Polri yang sudah membantu pada pembangunan masjid Baiturrahman di desa kami, sekalian memberikan bantuan berupa semen dan sembako, semoga bermanfaat dan barokah, ”ucapnya (pen-dim 0736/ Batang)

Comments

comments