Cegah Penyebaran Virus Covid-19, TNI-Polri Bersama Muspika Bagikan Masker Secara Gratis Kepada Pelaku Ekonomi Pasar

 

BATANG – Guna mengantisipasi serta pencegahan penyebaran virus covid-19, TNI-Polri bersama muspika telah membagikan masker secara gratis kepada pelaku ekonomi dipasar Subah, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Jumat (15/5/20)

Selain itu, aparat gabungan juga melakukan himbauan himbauan tentang penyebaran dan juga bahaya virus Covid-19 kepada para pelaku ekonomi pasar.

Danramil 01/Subah Kapten Inf. Sugito mengatakan, ” Kami TNI-Polri bersama muspika tidak bosan bosan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya wabah Covid -19 sekarang ini,
Kami berharap kepada masyarakat bilamana pada saat keluar rumah agar menggunakan masker, karena masker merupakan alat untuk mencegah penyebaran atau penularan Virus Covid-19.

Selanjutnya, ” kami juga berharap kepada masyarakat dan para pelaku ekonomi di pasar subah agar mentaati peraturan pemerintah, hal ini merupakan tindakan awal secara persuasif, untuk kedepannya jika ada yang melanggar, maka pemerintah akan mengambil tindakan tegas, ”dengan cara melarang untuk datang berkunjung ke pasar bila tidak menggunakan masker, ”jelas Kapten Inf. Sugito

Sementara itu Camat Subah Wahyoe Setyo Oetomo, ” mengucapkan banyak terimakasih kepada danramil dan kapolsek serta jajaran yang sudi membantu masyarakat kami, semoga saja dengan tindakan yang telah kita lakukan selama ini bermanfaat bagi masyarakat subah khususnya dan batang umumnya.

” Saya menghimbau kepada masyarakat subah supaya mentaati peraturan dari pemerintah, untuk stay at home dan jangan keluar rumah kalau memang tidak ada keperluan dan apabila keluar rumah selalu gunakan masker. ” Tutur Wahyoe

Dalam kegiatan diikuti Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito, Kapolsek Subah yang diwakili, Aiptu Suryono berserta 2 orang anggota, Camat Subah Wahyoe Setyo Oetomo, Kepala Pasar Subah Ahmad Rifai serta Para Relawan Covid-19. (Pen-dim 0736/Batang)

Comments

comments