Wujud Kepedulian Komandan Kodim Lelayu Orang Tua Anggotanya Yang Meninggal

 

Batang – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya kepada anggota yang sedang mengalami kesusahan maupun kesedihan ditunjukkan oleh Komandan  Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Hery R.J Napitupulu yang di wakilkan oleh Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji  bersama para Perwira  dan perwakilan anggota  melaksanakan lelayu orang tua dari Praka. Adnan di Desa Proyonagan tengah, Batang pada hari Rabu,  (13/5/2020).

Komandan Kodim 0736/Batang  melalui kasdim 0736/ Bayang menyampaikan,  kegiatan lelayu selalu kita laksanakan demi menguatkan moral anggota yang sedang berduka cita dan juga mempererat tali persaudaraan.

“Hari ini kita lelayu di tempat Bapak  Purwantoyo ayahanda dari Praka Adnan anggota Makodim Batang yang meninggal  dikarenakan sakit, semoga yang meninggal Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keihlasan,” terangnya

Kami mewakili keluarga besar Kodim 0736 /Batang turut Berduka atas meningalnya ayahanda Praka Adnan, “Semoga dengan kehadiran Kami  yang lelayu dapat meringankan beban maupun kesedihan keluarga anggota yang meninggal, setidaknya doa yang bisa kita berikan semoga semua di beri kesabaran dan kemudahan,”imbuhnya.(pen-0736)

Comments

comments