Pengusaha Tionghoa Batang Bersama TNI-Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

 

BATANG – Pandemi Covid -19 belum juga usai,  hal ini dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat kecil terutama pekerja nonformal juga kaum buruh. Guna meringankan beban mereka, Paguyuban Pengusaha Tionghoa Batang bagikan ratusan paket sembako. 

Komunitas Pengusaha Tionghoa Batang bersama TNI – Polri melakukan bhakti sosial menolong sesama, dengan membantu warga yang terkena dampak langsung wabah Covid-19. Bantuan disalurkan melalui Kelurahan/Desa yang ada di wilayah Kecamatan Batang. Selasa (12/5/20)

Menurut Oey Lam Seng, ” Pengusaha Tionghoa Batang memberikan bantuan ini dengan niat tulus dengan tujuan untuk meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lanjutnya, ” Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang akan terus dilaksanakan hingga wabah Covid-19 ini berakhir.

” Kami juga berharap kepada warga masyarakat  agar mentaati himbauan dari pemerintah, sehingga wabah Covid-19 ini akan segera berakhir. ” harap Oey Lam Seng

Sementara Komandan Kodim 0736/Batang melalui Kasdim Mayor Inf. Raji sangat mengapresiasi kepada para pengusaha Tionghoa Batang atas bantuannya kepada masyarakat yang terdampak sehingga dapat meringankan beban mereka. 

” Kegiatan bhakti sosial ini sangat bermanfaat bagi sesama, karena dalam kondisi seperti ini dapat membangun solidaritas antar sesama, saling menguatkan dan saling peduli sangat dibutuhkan, jelas Kasdim 

Selanjutnya Kades Klidang Wetan Isdinarto, ”mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuannya semoga bermanfaat, bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat kami yang benar benar berhak menerimanya, karena ini merupakan amanah yang harus disampaikan, semoga para pengusaha tionghoa Batang selalu dimudahkan rizqinya dan harapan kami bantuan ini akan berlanjut hingga pandemi covid-19 berakhir , ”Ungkapnya (Pen-dim 0736/Batang)

Comments

comments