Bantu Terdampak Covid-19, Jelang Buka Puasa Kodim Batang Bagikan Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan

 

BATANG – Rasa peduli terhadap warga ditengah pandemi Covid-19, jelang buka puasa Kodim 0736/Batang bagikan nasi kotak kepada pengguna jalan di depan Makodim, Jalan Jenderal Sudirman no. 41 Kesepuhan, Batang. Sabtu (02/5/20)

Para anggota telah membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melintas di jalan raya seperti tukang becak, sopir angkot, tukang ojek online, pedagang asongan serta masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Kodim Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu mengungkapkan, ” Kegiatan pembagian nasi kotak oleh Kodim 0736/Batang dalam rangka bulan suci Romadhon yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan para pengguna jalan yang sedang menunaikan ibadah puasa. “ungkapnya

” Hal ini kami akan berupaya terus, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk sesama di tengah pandemi saat ini. ” tutur Komandan Kodim

Sementara Tarjo (58) seorang penarik becak, ” mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI Kodim Batang yang telah berbagi kepada kami, karena saat ini penumpang kami sangat sepi otomatis penghasilan kami juga minim sekali, kami berharap agar Kodim Batang ini sering sering bagikan nasi kotak untuk buka puasa, semoga berkah, sekali lagi terima kasih kepada Kodim Batang atas bantuannya. ” ucapnya (Pen-dim 0736)