Uluran Tangan Dandim Batang Kepada Warga yang Terkena Dampak Covid- 19

 

Batang -Danramil Gringsing Kapten CBA Dwi Kistanto dan anggotanya yang di dampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf. Raji memberikan bantuan Sembako dari Komandan Kodim Batang Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu kepada petugas penggali kubur dan masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Virus, di desa lebo Kec. Gringsing, “Selasa ( 21/04/20 )

Kegiatan pembagian sembako di tengah pandemi Virus Corona, yang dilakukan oleh koramil Gringsing suatu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang saat ini sedang terkena dampak pandemi Covid – 19 di Kec. Gringsing.

Danramil Gringsing Kapten Dwi mengatakan, kegiatan ini adalah program lanjutan Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu untuk membagikan sembako kepada petugas pengali kubur dan masyarakat yang tidak mampu dan ini suatu wujud kepedulian dalam membantu masyarakat ditengah pandemi virus corona dengan membagikan sembako, agar masyarakat bisa terbantu meringankan beban hidup untuk keluarganya ditengah pandemi Covid-19.”ungkapnya

Sesuai yang di sampaikan Komandan Kodim Pembagian sembako ini akan terus berlanjut sampai pandemi Covid – 19 dinyatakan musnah dan menemukan obat yang mampu menyembuhkan Virus Corona 19.” Imbuhnya

“Pak Narto warga desa Kec. Gringsing mengucapkan terimakasih banyak Kepada Komandan Kodim yang telah mengadakan kegiatan pembagian sembako secara langsung mendatangi kami warga yang kurang mampu semoga tuhan akan memberikan balasan atas kenikmatan yang melimpah.Kami juga berharap banyak semoga program pembagian sembako tidak berhenti sampai disini karena kami sangat membutuhkan uluran tanggan Komandan Kodim 0736/Batang. ( pen-dim )