Peduli dan Berbagi, Kodim 0736/Batang Berikan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

 

Batang – Bentuk perhatian serta kepedulian kepada masyarakat kalangan bawah yang terkena dampak pandemi Covid -19 salah satunya bantuan pada warga yang rumahnya berada tak jauh di belakang Makodim 0736/Batang.

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu melalui Kasdim Batang Mayor Inf Raji berikan bantuan serta saling berbagi berupa sembako kepada Mbah Mulyono di ruang kerja Kasdim, Kamis ( 23/4/20 ).

Pada kesempatan itu Dandim Batang melalui Kasdim menyampaikan” suatu hal yang lumrah dan patut kita bantu warga yang kurang mampu akibat dampak wabah virus Corona yang tak berkesudahan”.

” Semoga pemberian sembako akan membantu serta juga mengurangi beban Mbah Mul dan keluarga. Memang tak banyak yang bisa kami berikan, namun bantuan sosial ini setidaknya tersalurkan kepada warga yang ekonominya kurang, dan mudah – mudahan sedikit membantu terutama untuk kehidupan sehari – hari”, tuturnya.

Mbah Mulyono mengaku senang setelah menerima sembako yang di terima dari Kodim 0736/Batang. Kakek yang sudah renta ini kesulitan ekonomi di karenakan tidak punya penghasilan tetap.

” Saya bersyukur dan juga sangat terbantu, terima kasih kodim Batang “, singkatnya. ( Pen – 0736 ).