Peduli Dampak Pandemi Covid-19, TNI Kodim 0736 Batang Berikan Bantuan Paket Sembako

 

Batang,-Turut bergerak peduli Covid-19, jajaran TNI Kodim 0736 Batang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak wabah pandemi virus Corona.

Bantuan paket sembako tersebut diberikan khususnya kepada warga terdampak covid-19 seperti para penggali kubur dan juru kunci se kabupaten Batang.

Hampir setiap hari Kodim 0736 Batang mengeluarkan paket sembako. Ditambah dari masing masing Komando Rayon Militer (Koramil) yang dibagikan untuk warga miskin terdampak covid-19.

Salah satunya Koramil 04 Bawang Kodim 0736 Batang, memberikan bantuan paket sembako bagi warga miskin terdampak Covid-19 di.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita akan dampak pandemi Corona,” kata Pasi Ter Kodim 0736 Batang, Kapten Inf Winarno didampingi Batuud Koramil 04 Bawang, Pelda Wasono, Rabu (22/04/2020).

Disampaikan, pembagian paket sembako dari Kodim 0736 Batang untuk para penggali kubur dan juru kunci hari ini dibagi menjadi dua tim.Tim satu di Kecamatan Warungasem dan Kecamatan Wonotunggal dan tim kedua di Kecamatan Bawang dan Reban ,“setiap satu tim dibantu Koramil setempat,” terang dia.

Dia menambahkan, semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mengurangi kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya harap, bantuan kami ini dapat membantu masyarakat dan bisa mengurangi kesulitan yang dialami untuk saat ini, semoga kita bisa berjuang bersama-sama melewati ini,”imbuhnya.

Salah satu warga penggali kubur Desa Bawang, Slamet Bukhori (39) mengaku senang mendapatkan bantuan paket sembako dari Kodim 0736 Batang tersebut. “Terimakasih pak TNI, semoga bantuan ini bisa meringankan kondisi ekonomi bagi kami yang terdampak wabah virus corona,” ucapnya. (Pen-0736)