Wasev Sterdam IV/DIP ke Kodim 0736/Batang, Kodam IV/Diponegoro Berikan Apresiasi 

 

Batang – Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro yang di pimpin Kolonel Inf Mustagfirin S.Ag.MSC bersama dua orang anggotanya mengadakan kunjungan ke Kodim 0736/Batang JL.Jenderal Soedirman no.41 Kasepuhan Batang dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter TW I tahun 2020. Selasa (18/2).

Sebelum melaksanakan serangkaian kegiatan,Tim Wasev diterima oleh Kasdim Batang Mayor Inf Raji diruang transit Makodim, disampaikan oleh Kasdim sebelumnya mohon maaf karena Dandim tidak dapat hadir dan menerima langsung kunjungan tersebut dikarenakan ada kegiatan sebagai Nara sumber materi Wawasan Kebangsaan di Lapas Rowobelang Batang.

Dalam sambutannya di Aula Kodim 0736/Batang, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Raji menyampaikan, “Selamat datang serta terima kasih kepada Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro yang telah hadir dalam kegiatan pagi hari ini.”

“Dalam kegiatan ini nanti akan ada pengarahan – pengarahan dan petunjuk dari tim pengawas dan evaluasi, diharapkan dengan hadirnya tim Wasev ke Kodim Batang akan dapat memberikan tambahan ilmu bagi para prajurit Kodim Batang. 

Apa – apa yang kurang jelas agar di tanyakan sehingga seluruh prajurit mengerti dan nantinya mampu melaksanakan tugas di wilayah binaan masing – masing,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Letkol Inf Mustagrifin menyampaikan, “Maksud dan tujuan dari kunjungan di Kodim 0736/Batang ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Kodim 0736″.

“Serbuan Ter tahun 2019 yang di selenggarakan Kodam IV/Diponegoro Kodim 0736/Batang yang lalu merupakan Serbuan Teritorial terbaik se Indonesia, Ter itu Harus cerdas, tuntas, berkualitas”. Ujarnya.

Kodam IV/Diponegoro memberikan apresiasi kepada para prajurit Kodim Batang yang telah dengan semangat berjuang dalam mensukseskan program dari Satuan atas seperti halnya Serbuan Teritorial pada tahun 2019 lalu.

Dalam komunikasi sosial ( komsos ) menggunakan metode seperti ceramah, tanya jawab, diskusi ataupun observasi ( pengamatan ). Pahami metodenya tentunya akan mempermudah dalam mengaplikasikan di lapangan. Sehingga bisa memperkecil kesalahan yang berujung pada peningkatan kinerja di bidang Komunikasi Sosial”. Tandas Letkol Inf Mustagfirin. ( Pen-0736 )

Comments

comments