Terkejut, Secara Tiba Tiba Kapolres Beserta Rombongan Datangi Markas Kodim

 

BATANG – Kaporles Batang AKBP. Abdul Waras  beserta rombongan secara tiba – tiba datangi Markas Kodim 0736/Batang. Rabu (19/2/20) siang. 

Kedatangan Kapolres Batang beserta rombongan rupanya akan memberikan sebuah Surpraise untuk Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu.

Yang mana Surpraise tersebut merupakan wujud merayakan Hari Ulang Tahun Komandan Kodim Batang yang ke 43.

Tak lupa juga Kapolres Batang membawakan Tumpeng dan Kue Tart sebagai wujud ucapan selamat, dan diserahkan langsung kepada Komandan Kodim. 

Dengan suasana haru, dilakukan penyerahan Tumpeng dan Kue Tatr dan tiupan lilin disertai dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun secara serentak. 

Hal ini merupakan wujud, hubungan sinergitas antara antara TNI – Polri selalu terjaga, rasa keakrabanpun akan terjalin terus dalam menjalankan tugas diwilayah.

Pada acara ini tampak Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Rudi Rudi Judianto Napitupulu, Kapolres Batang AKBP. Abdul Waras, Para perwira Staf Kodim, Para Perwira Polres Batang serta Anggota. 

Terlihah sangat ceria dilanjutkan canda gurau sambil menikmati kue dan nasi tumpeng yang dibawa oleh Kapolres diruang kerja Dandim 0736/Batang.

Secara pribadi Dandim 0736/Batang, ” mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres dan Perwira Staf Polres Batang yang telah sudi datang ke Kodim guna untuk mengucapkan HBD (happy birthday) pada saya sambil membawa buah tangan kue tart dan nasi tumpeng. ” tuturnya 

” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, dan saya tidak akan bisa melupakan momentum ini sampai kapanpun, semoga saja Sinergitas TNI Polri di Batang akan terus terjaga, “imbuhnya”. (Pen-0736)

Comments

comments