Outing Clas Jadikan Wahana Pengembangan Kreatifitas TK Kartika III-29

 

BATANG – Pentingnya peran guru dalam mengembangkan kreatifitas anak anak di TK Kartika III-29, di Jalan jenderal Sudirman No. 41, Kesepuhan, Kecamatan Batang.

Permasalahan ini muncul dengan banyaknya persoalan menyangkut pengembangan potensi melalui pendidikan. Orang tua maupun lembaga pendidikan lebih banyak melakukan kegiatan yang berorentasi pada pengembangan akademik. 

Upaya guru dalam mengembangkan kreativitas anak anak melalui proses pembelajaran sentra yakni, adanya kegiatan diantaranya: Latihan membuat buat pizza, senam bareng dan jenis permainan untuk mendidik anak agar kreatif.

Ketua yayasan TK Kartika Jaya, Koordinator XXIV Dim 0736/Batang, Rem 071/WK  TK Kartika III-29 Diponegoro Ny. Suhananingsih S.Pd mengadakan kunjungan Outing clas di Trans Mart Pekalongan, Jl. Urip Sumoharjo No. 58 Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Rabu (19/2/20)

Kedatangan para murid dari TK Kartika III dengan di dampingi para guru disambut hangat oleh para pegawai di wahana permainan di trans stodio mini pekalongan. 

Mereka mengikuti program belajar dan bermain, para murid terlihat keceriaan dan kegembiraan. Terlihat juga para murid memperagakan cara pembuatan makanan jenis pizza, kemudian memperagakan gerakan  senam secara bersama-sama serta melakukan permainan yang bersifat mendidik agar anak anak bertambah kreatif. 

Ketua yayasan TK Kartika Jaya, Koordinator XXIV Dim 0736/Batang, Rem 071/WK  TK Kartika III-29 Diponegoro Ny. Suhananingsih menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pegawai di wahana permainan di trans stodio mini pekalongan atas kesediaannya menerima para murid untuk belajar dan bermain, untuk mendidik juga bertambah kreatif murid murid kami, ” tuturnya. (Pen-0736)

Comments

comments