Mayat Terbujur Kaku Dalam Kamar Hotel

 
 
Batang – Sesosok mayat seorang laki-laki di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di kamar Hotel Rejo Agung Podomoro masuk Desa Banyuputih Kec.Banyuputih Kab.Batang. Selasa (18/2/2020) sore sekitar pukul 14.17 WIB. Penemuan mayat ini cukup membuat heboh. 
 
Menurut informasi yang diperoleh Babinsa Koramil 13/Banyu Putih Serma Catur, Identitas korban diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban bernama Imam Korpriyanto, Ttl: Pemalang, 05-09-1976, Karyawan swasta islamAlamat: Dukuh Beji Tengah Rt 03 Rw 10 Desa Kemiri Kec.Kebakramat Kab.Karanganyar.
 
Berdasarkan keterangan dari Udik Purnomo ( 28 th ), petugas hotel yang beralamat di  Desa Galih Rt.03/02 Kec.Gemuh Kab.Kendal. Purnomo mengecek kamar korban karena sudah waktunya cek out namun setelah di cek pintunya di kunci dari dalam, karena curiga kemudian saksi melihat dari lubang fentilasi dan korban tergeletak di kamar mandi selanjutnya petugas hotel berusaha menghubungi Polsek Limpung dan Piket Koramil 13/Banyuputih. 
 
Menindak lanjuti laporan dari petugas hotel, Serma Catur bersama Polsek Limpung yang di pimpin oleh     
PLH Kapolsek Limpung AKP BUSONO,S.H. dan tim identifikasi Polres Batang, bergegas menuju lokasi Hotel Rejo Agung Podomoro. Sesampainya di sana di lakukan olah TKP, kemudian Korban dibawa ke RSUD Limpung.
 
Menurut Dr.Ridwan Adhiprabowo dari RSUD Limpung yang melakukan pemeriksaan luar terhadap korban, bahwa pada korban tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan/penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal sekitar 8 atau 9 jam yang lalu. Selanjutnya Mayat korban di serahkan kepada pihak Keluarga untuk di makamkan. ( Pen – 0736 )

Comments

comments