Kasdim 0736/Batang Selain Bacakan Amanat KASAD Juga Mengajak Untuk Tingkatkan Keimanan

 

Batang – Upacara Rutin 17 dan diselenggarakan Kodim 0736/Batang bertempat di Lapangan Makodim JL. Jenderal Soedirman no 41 Kasepuhan Batang. Senin (17/2/20 ).

Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf Raji membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD ). Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga program kerja tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Kasad bangga dengan prestasi TNI AD yang di capai selama tahun 2019. Seperti pada pertemuan Kasad Se ASEAN dan lomba tembak AARM yang di selenggarakan di Bandung, latihan gabungan TNI antar kecabangan TNI AD, serta latihan bersama negara – negara sahabat. Ucap Kasad.

” Saya berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga”. Pungkas Jenderal TNI Andika

Perkasa.

Setelah upacara kasdim 0736 memberikan jam komandan kepada seluruh anggota Kodim dan PNS Kodim. Tidak henti – hentinya Kasdim Mayor Inf. Raji mengingatkan kepada anggotanya untuk bersyukur kepada yang diatas karena kita masih di beri kesehatan dan masih bisa berkumpul untuk melaksanakan upacara,pada intinya dalam isi perhatian dari KASAD adalah Jaga kesehatan, untuk itu mari kita laksanakan program dari atasan untuk berolah raga agar badan kita sehat juga badan tetap ideal.”ungkap Kasdim

Kasdim juga menambahkan agar kita semua tingkatkan keimanan dan ketakwaan karena kita hidup pasti akan meninggal dan yang menjadi bekal di akherat  nanti adalah iman dan ketakwaan kita,mari kita dekatkan diri kita kepada yang Maha Esa. Saya ingatkan ini karena sudah menjadi tugas saya dan tanggung jawab saya di akherat.  “Tambahnya.(Pen-0736)

Comments

comments