Berharap Kesembuhan, Dandim Beserta Rombongan Berikan Support Anggota Yang Sedang Sakit

 

BATANG – Bentuk perhatian dan rasa kekeluargaan, Komandan Kodim 0736/Batang  Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu dan Kasdim Batang Mayor Inf. Raji beserta rombongan menjenguk anggotanya yang sedang di rawat di rumah sakit QIM Batang. Senin (11/2/20)

Hal ini merupakan wujud rasa peduli pimpinan terhadap anggotanya untuk memberikan Support supaya yang sedang sakit lekas kembali di berikan kesembuhan. 

Dalam kunjungannya tersebut Dandim 0736/Batang didampingi oleh perwira staf kepada kedua anggotanya yang sedang menjalani perawatan yakni Serma Edy Sayekti dan Serda Agus kebetulan dalam satu ruangan. 

Dandim dalam kesempatan tersebut memberikan bingkisan kepada kedua anggotanya. Dandim Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu juga berpesan kepada Serma Edy Sayekti dan Serda Agus, “semoga lekas sembuh dan tetap bersabar, semua adalah ujian dari Tuhan. “Tuturnya

Dandim beserta rombongan mengharapkan, dapat memberikan motivasi kepada kedua anggotanya supaya tidak patah semangat dan  menjalani dengan tabah dan berharap sembuh untuk kembali menjalankan kegiatan sebagaimana mestinya. 

Sementara itu Serma Edy Sayekti juga mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan kunjungan Dandim serta rombongan terhadap kami, terima kasih juga atas do’a nya semoga kami disini lekas diberikan kesembuhan. ” ucapnya (Pen-dim 0736)