PT Nawakara Bersama Kodim 0736/Batang Berikan Bantuan Untuk Masjid Terdampak Banjir

Batang – Dihari Jumat yang penuh berkah ini,  PT. Nawakara bersama  Kodim 0736/Batang melalui Kasdim Mayor Inf. Raji memberikan bantuan di Masjid Baitussalam Desa Clapar, Kecamatan Subah. Jumat (7/03/20)

Bantuan ini diberikan untuk pembangunan Masjid yang rusak akibat di terjang banjir pekan lalu. 

Kepala Staf Kodim Batang Mayor Inf Raji bersama Bapak I. Nengah dari PT Nawakara telah menyisihkan waktu untuk bertemu dengan pengurus Masjid Baitussalam untuk memberikan bantuan di dampingi Danramil Subah, Kapten Inf. Sugito beserta Babinsanya Sertu Taryono yang akan diperuntukan untuk pembangunan.

Komandan Kodim Batang melalui Kasdim Mayor Inf. Raji mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar, khususnya rumah ibadah yang banyak digunakan masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan, mendapat berkah dan bermanfaat untuk perbaikan tempat ibadah yang akan dilakukan perehaban, dan nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat yang akan melaksanakan ibadah. ” Tambah Mayor Inf. Raji

Sumbangan tersebut, diserahkan sebelum masuk waktu Sholat Jumat, kepada pengurus di depan Masjid Baitussalam. (Pen-dim 0736)

Comments

comments