Komandan Koramil Berikan Arahan kepada Anggota

Batang,-Dalam rangka terus membina dan memotivasi semangat kerja para babinsanya Komandan koramil 10/Batang Kapten Inf Bardi, memberikan arahan guna untuk menunjang tugas-tugas  di wilayah binaannya  guna mendukung tugas pokok satuan atas, bertempat di Ruang Koramil setempat.Jumat (17/01)

Danramil memberikan jam komandan kepada anggota koramil. Jam Komandan ini  juga merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Koramil dengan para babinsa untuk mengetahui keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit maupun keluarganya .

Danramil juga meminta anggotaya untuk lebih memahami peran Binter, sehingga Koramil dapat membantu pemerintah daerah sepenuhnya. “Binter sebagai fungsi utama TNI AD bertugas membantu pemerintah daerah termasuk pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya.

Dengan tugas tersebut, Danramil mengajak jajarannya untuk memperluas wawasan, pola pikir, sikap dan tindakan, sehingga menjadi aparat komando kewilayahan yang profesional dan dapat mendukung tugas pokok Kodim 0736/Batang.

“Agar kegiatan berjalan lancar dan mencapai tujuan, Babinsa harus tanggap dan peduli dalam mengelola, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas. Jadikan arahan saya kali ini sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaannya,” pungkasnya.

Comments

comments