Danramil Wonotunggal Bersama Tim Laksanakan Monev ADD/DD di Desa Sodong

Batang – Bertempat di  Aula Desa Sodong kecamatan wonotunggal kabupaten Batanga, Danramil Danramil 08/Wonotungal Lettu Inf Sumari bersama Tim melaksanakan monitoring dan evaluasi DD/ADD Tahap III tahun 2019 desa Sodong,  Senin (13/1/2020).

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Wonotunggal diwakili oleh Sekcam Bpk H. Ahmad Puryono SH beserta staf, Kapolsek diwakili Aiptu Suprihono beserta Babinkantibmas, Babinsa Desa Sodong,Kades Sodong beserta perangkat desa, Pendamping Kec. Wonotunggal bapak Beny beserta pendamping Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Danramil 08/Wonotungal Lettu Inf Sumari menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi ini untuk meninjau dan mengecek secara administrasi dan pembangunan fisik yang telah di lakukan oleh pemerintah desa Sodong. Danramil juga mengingatkan Pejabat desa agar dalam menggunakan dan mengelola Dana Desa dan Alokasi Dana Desa di lakukan dengan baik sesuai peruntukan dan kebutuhan di desa sehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan di desa, ungkap Danramil.

Comments

comments