Jaga Kesehatan, Kodim Batang Gelar Senam Zumba

 

Batang,- Guna menjaga kebugaran dan kesehatan prajurit ,jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0736/Batang dipimpin langsung Komandan kodim Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu  menggelar kegiatan  senam zumba dan body combat di lapangan apel Kodim setempat, jalan Jenderal Sudirman no. 41 Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Senin (2/12/2019).

Kodim 0736/Batang memiliki cara tersendiri guna membangun kesadaran para anggotanya perihal pentingnya menjaga kesehatan. Disamping untuk menjaga kesehatan juga menjalin silaturahmi antar anggota.

Adapun kegiatan  diawali dengan jalan santai selama satu jam mengelilingi asrama kemudian dilanjutkan dengan senam Zumba dan Body Combat.

Komandan kodim Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu mengatakan kegiatan olahraga ini merupakan salah satu upaya dan program Kodim 0736/Batang dalam rangka menciptakan kondisi fisik prajurit  dalam kondisi bugar,sehat dan prima.

“Kebugaran dan kondisi fisik yang prima dipastikan secara langsung untuk menunjang  tugas sehari-hari.”jelas Dandim.

Dandim mengatakan senam zumba ini bisa membakar lemak dalam tubuh . Selain itu, senam aerobik yang diiringi musik ini bisa menjaga kesehatan jantung,”ungkapnya.

Saya berharap para anggota dapat merasakan kegembiraan dengan mengikuti kegiatan olahraga ini.

Dandim  juga mengimbau akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan olahraga secara rutin,”pungkasnya.(Pen-0736)

Comments

comments