Danramil 12/Tulis, Lepas Anggotanya Ketempat Tugas Yang Baru

 

Batang,-Danramil 12/Tulis Kapten Infanteri Supirno bersama keluarga besar Koramil 12/Tulis melepas salah satu anggota yang pindah satuan yaitu  Serda Supriyono untuk pindah tugas di satuan yang baru yaitu Kodim 0733/BS Korem 073/Makutarama,bertempat di Ruangan Koramil setempat,Senin (2/12/19).

Dalam pengarahannya Danramil berpesan diharapkan dengan pindah ke satuan baru Serda Supriyono lebih dekat dengan keluarga dan Rumah. Karena selama ini Serda Supriyono melaju dari Semarang ke Batang. 

Dengan kondisi yang capek Serda Supriyono masih bisa memantau di Desa binaannya. Dan selama ini serda supriyono juga loyal dan berdedikasi tinggi untuk Koramil 12/Tulis. 

Semoga di satuannya yang baru Serda Supriyono lebih maju dan berkembang dan jangan lupa kepada Kodim 0736/Batang pada umumnya dan Koramil 12/Tulis pada khususnya,”harapnya. 

Lanjut Danramil kita semua adalah saudara jangan lupa pada rekan rekan yang dinas di Kodim 0736/Batang. Apabila sedang perjalanan arah ke Batang monggo mampir. Pintu rekan – rekan terbuka lebar. Seperti apa yang telah kita sepakati bersama Guyup Rukun, seduluran sak lawase,”pungkasnya.(Pen-0736)

Comments

comments