Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Pribadi Kodim 0736/Batang

 

Batang,- Demi menekan angka kecelakaan lalu lintas dan kerugian secara materi maupun fisik, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu  melalui jajaran Staf intel yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0736/Batang Kapten CPM Joko Wahyono didampingi Dan Unit  beserta anggota staf intel melakukan pengecekan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelayakan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dinas maupun Non dinas milik anggota Kodim 0736/Batang di lapangan apel Makodim 0736/Batang, Senin (4/11/19) pagi.

Pemeriksaan kendaraan  ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas  serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas termasuk kendaraan milik pribadi, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan itu sendiri. 

Pada kesempatan tersebut  Pasi Intel Kodim Batang Kapten Cpm Joko Wahyono mengatakan “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal kejadian yang tidak diinginkan di jalan, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan anggota dalam berlalulintas di jalan raya”, tegas Pasi Intel.

Pemeriksaan ini dilakukan demi menekan dan mencegah kerugian personil secara fisik mapun materil akibat kecelakaan lalu lintas,”jelas Pasi Intel.

Selain itu Kami ingin melihat pertanggungjawaban anggota untuk memelihara kendaraannya dengan baik. Baik itu dinas, maupun kendaraan pribadi. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan baik,” ucap Kapten Cpm Joko Wahyono.(Pen-0736)

Comments

comments