Babinsa Hadiri Sosialisasi Penggunaan Dana Desa 

 

Batang – Babinsa Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Sersan Dua Yuliana hadiri sosialisasi penggunaan dana Desa Gunungsari tahun 2020. Bertempat di Balai Desa Gunungsari, Senin (04/11/19).

Musyawarah Desa dan sosialisasi yang dipimpin oleh PJ Kades Gunungsari, Muh. Chufron, kali ini membahas tentang rencana penggunaan dana Desa Gunungsari untuk pembangunan desa ditahun 2020 mendatang. 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gunungsari, Sersan Dua Yuliana dalam sambutannya mengatakan, “Rencanakan penggunaan dana Desa Gunungsari dengan sebaik-baiknya, baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik. Dahulukan penggunaan dana menurut skala prioritas yang terpenting, sehingga nantinya betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi kemajuan Desa Gunungsari serta kesejahteraan masyarakat”, kata Sersan Yuliana.

“Pedomani transparansi dalam penggunaan dana Desa Gunungsari, sehingga kepercayaan masyarakat tetap terjaga”, lanjut Sersan Yuliana

Dalam Musyawarah Desa ini, PJ Kapala Desa Gunungsari, Muh. Chufron juga menyampaikan, “Saya selaku PJ Kades Gunungsari, yang dalam hal ini sifatnya hanya sementara dan tidak lama, namun demikian saya akan bekerja semaksimal mungkin dalam memajukan pembangunan Desa Gunungsari”, sampainya.

“Kepada seluruh perangkat Desa Gunungsari, saya harapkan tiap-tiap perorangan agar bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing”, pungkas Muh. Chufron.(Pen-0736)

Comments

comments