Koramil Tersono dan Polsek Amankan Pertandingan Sepak Bola Gelora Muda CUP

Tersono,- Anggota Koramil 06/Tersono Pelda Ubaydillah beserta satu anggota dan 5 orang anggota Polsek Tersono melaksanakan pengamanan Pertandingan Sepak Bola Gelora Muda CUP ke-8 Tahun 2019 di lapangan sepak bola Gelora Senowangi Desa Harjowinangun Barat Kecamatan Tersono, Kab Batang,Selasa (29/10/2019) .

Adapun Tim yang bertanding pada hari ini yaitu antara Lakone FC dari Kec.Gringsing vs Kemiri Timur FC dari Kecamtan Subah.

Sebelum pertandingan dilaksanakan, Pelda Ubaydillah menghimbau kepada para pengunjung/penonton supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola, tidak mengkonsumsi Miras dan tidak saling mengejek antar Suporter yang dapat menimbulkan permasalahan, ucapnya.

Lanjutya bahwa Koramil Tersono  akan selalu bersinergi dengan polsek untuk melakukan pengamanan kompetisi pertandingan sepak bola untuk melihat secara cermat potensi konflik yang ada. “mulai dari pengamanan penonton suporter, pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Pertandingan tersebut ditonton oleh ratusan penonton yang terus memberikan semangat kepada masing-masing tim kesebelasan yang mereka dukung. Dengan solidaritas dan sinergitas antara Anggota Pengamanan dengan tim panitia dan para suporter di dalam pertandingan sepak bola ini, akhirnya pertandingan tersebut dapat berjalan kondusif, lancar dan terkendali.

Comments

comments